Tanya Saya Apa Saja !

Banyak Jawaban sangat lucu dari pertanyaan yang sering Anda tanyakan pada diri Anda sendiri. Sekarang Anda mempunyai jawabannya, disini Anda menemukan Jawaban dari pertanyaan yang Aneh.

 RSS Feed         Email Subscription                                  
Rabu, Januari 14, 2009

Mengapa pensil tukang kayu berbentuk segi empat dan bukan bundar atau heksagonal seperti pensil untuk menulis?

Pensil dibentuk seperti itu sehingga pensil itu tidak menggelinding dari tempat tukang kayu bekerja. Bentuk oktagonal yang datar sengaja didesain agar pensil tidak menggelinding di permukaan yang miring, seperti atap. Hal menguntungkan lainnya dari peralatan sederhana ini adalah bahwa pensil untuk ini dapat diraut sampai lancip, yang lebih tahan lama dibandingkan dengan ujung pensil bundar.

Tukang kayu jarang menghabiskan pensil mereka karena
biasanya buatannya sangat baik sehingga habisnya sangat lama. Pensil ini sangat kuat untuk membuat garis tebal dan sukar terhapus. Percaya atau tidak, ada banyak orang yang mengoleksi pensil yang sudah dipakai atau pensil baru bermerek. Itulah sebabnya biasanya pada pensil terdapat logo produsen kayu atau perusahaan perkakas yang membuat berbagai pensil yang populer bagi tukang kayu, kolektor, dan tukang kayu yang juga sebagai kolektor.

Label: ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home