Tanya Saya Apa Saja !

Banyak Jawaban sangat lucu dari pertanyaan yang sering Anda tanyakan pada diri Anda sendiri. Sekarang Anda mempunyai jawabannya, disini Anda menemukan Jawaban dari pertanyaan yang Aneh.

 RSS Feed         Email Subscription                                  
Rabu, Desember 31, 2008

Apakah anjing bisa menonton televisi?

Anjing rupanya mampu melihat TV. Apakah mereka hanya mendengarkan? Penelitian menunjukkan bahwa anjing yang lebih kecil dan muda lebih merespon TV secara konsisten daripada anjing tua dan yang besar.

Kita tidak akan pernah benar-benar tahu apakah anjing
dapat menonton, tetapi kita tentunya tahun mereka menonton tidak seperti kita. Manusia dan anjing melihat benda dengan cara yang berbeda, dan TV dikembangkan untuk mata manusia. TV sebenarnya berkedip berkali-kali dalam satu detik. Hal ini baik bagi kita karena kita tidak mendeteksi kedipan itu. Namun, anjing mempunyai kemampuan lebih baik dalam mendeteksi kedipan sehingga gambar di TV yang mereka terima menjadi gambar bercahaya yang sangat menggangu.

Selain itu manusiamempunyai mata di wajah dan bersifat binokuler (dua mata) dan dengan persepsi yang dalam. Anjing memiliki mata di dua sisi yang berbeda dan persepsi mereka juga sangat rendah. Kita tahu pasti bahwa anjing dapat mendengar TV. Jika kepekaan indra penciuman anjing sangat baik, indra inilah yang menjadi dasar dari aksinya.

Dengan demikian, mereka mungkin saja akan terpaku di depan TV siang dan malam.

Label: , ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home