Tanya Saya Apa Saja !

Banyak Jawaban sangat lucu dari pertanyaan yang sering Anda tanyakan pada diri Anda sendiri. Sekarang Anda mempunyai jawabannya, disini Anda menemukan Jawaban dari pertanyaan yang Aneh.

 RSS Feed         Email Subscription                                  
Jumat, Januari 02, 2009

Mengapa Anjing suka minum dari toilet?

Apakah Anda mau minum dari toilet jika Anda seekor anjing? Air segar dan dingin tersedia tepat setinggi tubuh Anda, tidak perlu membungkuk dan menjilati mangkok. Kenyataanya, jika Anda anjing, apakah Anda berpikir mengapa manusia menginginkan Anda membungkuk, dan mengapa mereka buang air kecil ke dalam
mangkok berisi air?

Namun, Anda pasti melarang anjing Anda minum air yang ada dalam toilet. Anda tahu apa yang ada di sana, dan Anda tidak ingin anjing Anda terkena infeksi akibat bakteri salmonella yang menyebar melalui feses manusia, ditambah cairan pembersih yang digunakan untuk membersihkan toilet juga dapat membuat anjing Anda benar-benar sakit atau bahkan membunuhnya (?)

Jika semua ini tidak juga meyakinkan Anda untuk menjaga agar toilet tetap tertutup, ada satu alasan lagi. Ketika piaraan Anda minum Air dari toilet, tidaklah mungkin mengetahui berapa banyak hewan itu minum. Anda tidak mungkin selalu memperhatikan hal ini. Karena ketika anjing Anda sakit, apakah terlalu banyak minum ataukah kurang minum. Anda tidak dapat membantu dokter hewan menemukan apa yang salah.

Jadi, selalu sediakan air segar dan dingin di mangkok. Jika Anda berbaik hati, mangkok air itu ditempatkan setinggi toilet. Anda dapat membeli meja kecil dengan lubang di tengah untuk menempatkan mangkok.

Label: , ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home