Tanya Saya Apa Saja !

Banyak Jawaban sangat lucu dari pertanyaan yang sering Anda tanyakan pada diri Anda sendiri. Sekarang Anda mempunyai jawabannya, disini Anda menemukan Jawaban dari pertanyaan yang Aneh.

 RSS Feed         Email Subscription                                  
Selasa, Desember 30, 2008

Mengapa wajah Anda memerah ketika Anda menyukai seseorang atau ketika Anda malu?

Wajah yang memerah adalah seperti mengibarkan bendera di atas kepala Anda yang mengatakan : "Lihatlah saya. Saya benar-benar merasa tidak nyaman disini." Sistem saraf Anda bereaksi terhadap stress dengan berbagai cara, termasuk wajah yang memerah. Seperti goose bumps, memerah adalah reaksi
otomatis dan tidak sadar untuk memberi peringatan bahwa Anda tidak ingin sesuatu.

Ketika Anda diliputi rasa emosi yang kuat, takut, gugup, malu, genit (seperti saat Anda menyukai seseorang), atau ketika Anda berbohong, marah atau sedih, Anda menjadi stress dan menjadi panas. Anda memerah! Apa yang terjadi dengan tubuh Anda saat itu adalah bahwa pembuluh darah Anda melebar agar banyak darah mencapai kulit Anda. Wajah Anda mengandung banyak pembuluh darah. Itulah sebabnya mengapa wajah Anda memerah.

Empat dari lima orang memiliki wajah yang suka memerah. Jika Anda masuk diantaranya, tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk menghindari hal ini. Ini adalah bagian dari BAKAT Anda. He2. Ini juga sangat manusiawi. Satu hal yang dapat membedakan kita dengan hewan adalah kemampuan kita yang wajahnya dapat memerah.

Tidak setiap orang memerah wajahnya. Wajah wanita lebih memerah ketimbang laki-laki. Anak kecil sukar memerah wajahnya. Jika orang tua Anda mudah memerah wajahnya, Anda juga mudah memerah. Tidak perlu merasa terhibur, tetapi perlu diketahui bahwa penelitian membuktikan bahwa jika wajah Anda memerah ketika Anda malu, Anda tampak lebih menyenangkan.

Bagi orang yang wajahnya sering memerah, meneguk air dingin saat merasa akan menghadapi situasi yang tidak nyaman mungkin dapat membantu wajah menjadi merah.

Label: , ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home