Tanya Saya Apa Saja !

Banyak Jawaban sangat lucu dari pertanyaan yang sering Anda tanyakan pada diri Anda sendiri. Sekarang Anda mempunyai jawabannya, disini Anda menemukan Jawaban dari pertanyaan yang Aneh.

 RSS Feed         Email Subscription                                  
Senin, Desember 29, 2008

Jika sel-sel kulit selalu mengelupas, mengapa tato tidak ikut terkelupas?

Tunggu sebentar. Jika tato mengelupas, tidakkah bopeng Anda pun bisa mengelupas? Ada yang tidak benar disini. Jadi pertama-tama, saya perlu menerangkan bagaimana cara kerja kulit Anda. Kulit sedikit mirip dengan lapidan pada bawang. Sel-sel pada lapisan atas kulit disebut epidermis. Kulit mati Anda yang mengelupas sebenarnya adalah
sel-sel yang terus menerus terbelah dari lapisan bawah epidermis dan kemudian naik ke permukaan kulit.

Tepat dibawah lapisan epidermis adalah lapisan dermis yang tebal. Tato dibuat dengan menusukkan jarum beberapa milimeter ke dalam kulit Anda, untuk jalan masuknya tinta ke lapisan dermis. Jadi meskipun semua lapisan epidermis dikelupas, tato tetap ada karena berada dalam lapisan dermis.

Tato banyak diterapkan di berbagai bagian dunia dan sudah dilakukan sejak zaman Mesir kuno. Dalam beberapa dekade belakangan ini, laser digunakan untuk menghapus tato. Namun cara ini membutuhkan biaya yang mahal, tidak selalu berhasil, dan mungkin menyebabkan bekas luka.

Jadi apakah tato ular atau tato naga yang Anda cintai selamanya? Bagaimana dengan tato sementara? Tato jenis ini murah dan akan hilang dalam beberapa hari, tetapi cukup mengejutkan ibu Anda.

Satu hal, saya tidak takut dengan orang yang bertato, tetapi saya takut dengan orang panu-an (takut ketularan) :)

Label: , , , ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home