Tanya Saya Apa Saja !

Banyak Jawaban sangat lucu dari pertanyaan yang sering Anda tanyakan pada diri Anda sendiri. Sekarang Anda mempunyai jawabannya, disini Anda menemukan Jawaban dari pertanyaan yang Aneh.

 RSS Feed         Email Subscription                                  
Sabtu, Januari 31, 2009

Dapatkah Anda mati karena sembelit?

Setiap orang mempunyai reaksi berbeda. Namun jika Anda tiga atau empat hari tidak buang air besar, Anda sepertinya sembelit. Sembelit juga berarti bila buang air besar terasa sakit dan ketika Anda mengeluarkan tinja yang keras dan kering.

Hal ini merupakan masalah yang sangat umum terjadi dan Anda sepertinya
TIDAK AKAN MATI karena hal ini. Namun, Anda akan mendapatkan diri Anda bermasalah jika Anda tidak buang air secara rutin. Paramedis akan menasihati Anda untuk makan makanan berserat atau cornflake agar buang air besar lancar.

Sekarang, banyak orang yang menyadari bahwa sisa makanan sederahana, seperti kentang dingin dapat membantu Anda melancarkan buang air besar. Jadi daripada membawa bekal donat untuk makan siang atau kudapan, pertimbangkanlah membawa kentang. Sebaiknya jangan terlalu lama duduk di depan komputer atau kegiatan yang pasif.

Hindarilah kebiasaan kurang minum atau makan makanan yang tidak tepat. Memang sulit mendengar berita ini, tapi ketahuilah "junk food" bukanlah teman Anda jika Anda menderita sembelit. Segeralah bertindak dan sistem pencernaan Anda akan berterima kasih. Jika Anda membiarkan masalah ini berlarut-larut, Anda akan menderita sembelit selama hidup Anda.

Sediakan segelas air, sebuah apel, atau beberapa kismis. Santailah! Semuanya akan berjalan dengan baik.

Label: , ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home